oleh

Pantau Giat Posyandu Di Posko Kampung Rewako, Bhabinkamtibmas Desa Tanabangka Gowa Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Gowa – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Desa Tanabangka Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Mawardi melaksanakan sambang dan memonitor kegiatan Posyandu di Posko Kampung Rewako Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Selasa (11/8/2020).

Kegiatan sambang di Desa binaannya, Bripka Mawardi memonitor kegiatan posyandu dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan wajib menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Bripka Mawardi mengatakan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap Aman dan kondusif di wilayah binaan, juga memonitor kegiatan Posyandu agar kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan sehingga warga bisa terhindar dari penularan Covid-19.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di temui secara terpisah mengatakan,”Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk mengetahui segala informasi yang ada di desa binaan serta selalu menyampaikan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,”kata Kapolsek.

(Humas Poksek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *