oleh

Kapolsek Bontomarannu Gowa Lakukan Sambang Wilayah dan Temu Tokoh Masyarakat

Bontomarannu – Lintaslima.com Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso telah melakukan kegiatan sambang wilayah dan menemui warga maupun tokoh masyarakat untuk berdialog serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kali ini, ia bersama Masyarakat di Dusun Balangpapa Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa lakukan dialog dan bincang bersama, Kamis (13/8) siang.

Kapolsek Bontomarannu menyampaikan, kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama untuk terus mendukung Harkamtibmas di Kecamatan Bontomarannu /Pattallassang agar senantiasa kondusif.

“Diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mudah mempercayai isu sara, hoax(berita bohong) yang tidak pasti kebenarannya, sekaligus di tengah wabah Corona ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap IPTU H. Yuniarso

Hal lain, Apabila ada permasalahan di lingkungannya, yang dapat menimbulkan konflik serta gangguan Kamtibmas,agar senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah setempat,atau melaporkannya ke Polsek Bontomarannu, tutupnya.

Humas Bomar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *