oleh

Bahtiar Dg Runtu Ditemukan Di Kompleks Pasar Karisa Dalam Keadaan Meninggal

Jeneponto – Seorang Mayat Laki – Laki ditemukan di Pasar Karisa Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jumat 14 Agustus 2020 sekitar pukul 10.30 wita.

Dipaparkan, AKP Syahrul, SH. Mayat laki – laki yang ditemukan di Pasar Karisa Jeneponto bernama Bahtiar Dg Runtu yang telah berusia 53 tahun dan bekerja sebagai Sopir yang beralamat di Bontojai Desa Bontojai Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto.

Menurut Kronologisnya. Mayat laki – laki tersebut ditemukan oleh Warga sekitar dalam keadaan tidak sadarkan diri di atas mobil Angkutan umum yang berwarna biru dengan Nomor Polisi DD 1607 AB yang dikemudikan sendiri sekitar pukul 10.30 Wita. Dan wargapun mengevakuasi ke Kios Milik Tiar yang tidak jauh dari Mobil Korban yang tak lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

Namun sekitar pukul 10.40 wita. Tim Identifikasi Polres Jeneponto yang dipimpin KBO Sat Reskrim IPTU Nasaruddin, S.H mendatangi Lokasi Kejadian hingga langsung mengidentifikasi korban dengan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh badan korban dan juga dilakukan pengambilan sidik jari, namun tidak ditemukan luka di bagian badan korban. ” Papar AKP Syahrul.

Dan AKP Syahrul juga menjelaskan
terkait visum yang akan dilakukan terhadap Korban namun setelah dilakukan koordinasi bersama pihak keluarga korban maka pihak keluarga korban menolaknya dengan alasan bahwa korban meninggal dunia dengan wajar karena diduga terdapat riwayat penyakit yang di derita korban sehingga Mayat korban tersebut dibawa ke rumah duka di Bontojai Desa Bontojai Kec.Tamalatea Kab.Jeneponto untuk dikebumikan dengan menggunakan mobil Ambulans sekitar pukul 11.30 Wita. ” Tutup AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *