oleh

Polsek Bontonompo Polres Gowa lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar rappokaleleng

Gowa – Lintaslima.com Dalam pencegahan penyebaran covid-19, Polsek Bontonompo Polres Gowa aktif melaksanakan patroli di tempat umum untuk melakukan penyuluhan dan menyampaikan himbauan serta penegakan disiplin protokol kesehatan.

Seperti yang di laksanakan pada sabtu 15/8 pagi di pasar rappokaleleng, di mana pada hari itu bertepatan dengan hari pasar sehingga personil polsek bontonompo melaksanakan penegakan disiplin agar seluruh pengunjung dan pedagang menggunakan masker.

Kegiatan ini di laksanakan bersama-sama dengan anggota TNI koramil 1409-08 Bontonompo dan petugas puskesmas bontonompo II.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan ini juga menghimbau pengunjung dan pedagang agar menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, kapolsek mengungkapkan bahwa telah memerintahkan personilnya melalui surat perintah untuk melakukan penegakan disiplin di tempat umum dalam wilayah kecamatan bontonompo bersama-sama dengan anggota TNI dan petugas puskesmas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *