oleh

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada dan Cegah Covid-19, Polsek Mandalle Bersama ASN Kec.Mandalle Laksanakan KRYD

PANGKEP – Untuk menciptakan situasi kondusif jelang Pilkada tahun 2020 Polsek Mandalle Polres Pangkep bersama ASN Kec. Mandalle melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Kec. Mandalle, Kab. Pangkep. Sabtu (15/08/2020) malam

Kegiatan KRYD ini dipimpin langsung Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin dengan sasaran Cafe dan Warkop serta tempat umum/berkumpulnya orang yang berada di Wilayah hukum Polsek Mandalle, termasuk pramusaji yang berpakaian seksi, pemeriksaan kartu identitas/KTP, Sajam, Senpi dan Narkoba serta Miras.

“Malam ini kami berhasil mengamankan 8 botol miras/Bir Bintang yang terletak di dua lokasi yang berbeda yakni di Cafe Kaisar sebanyak 6 botol dan Cafe Asmara sebanyak 2 botol di Kamp Mandalle Utara Desa Mandalle”

“Pilkada serentak tidak lama lagi, olehnya itu kami dari jajaran Kepolisian bersama Pemerintah setempat terus bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”

“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (rajin cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker) mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir” ujar Iptu Hasanuddin
Di sekitar TKP, salah satu dari warga yang tidak bersedia disebutkan namanya berterima kasih dan mendukung langkah langkah yang dilakukan Kapolsek Mandalle bersama anggotanya serta staf Kecamatan yang rutin melaksanakan patroli/penertiban di cafe dan warkop sehingga mengurangi pengunjungnya dan situasi alhamdulilah masih aman, tuturnya.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *