oleh

Kapolres Takalar Ikuti Detik-detik Hari Proklamasi RI ke-75

Takalar – Lintaslima.com Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto., S.Ik, MH bersama PJU Polres Takalar, dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Ira Beny  mengikuti kegiatan Upacara Detik – Detik Proklamasi dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tanggal 17 Agustus 2020, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar.

Dengan mengusung tema “Indonesia Maju”, Wakil Bupati  Takalar H. Ahmad dg Se’re  selaku Inspektur Upacara nampak tegap diatas podium.

Jajaran Forkopimda Kabupaten Takalar dan juga Instansi terkait seperti TNI dan Polri, serta tamu undangan lainnya hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Kapolres Takalar AKBP  Beny Murjayanto,S.Ik., MH terlihat berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan aman dan lancar.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.Ik.,MH menyampaikan kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Takalar.

“Kami Kepolisian Resor Takalar mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75, kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa,” tutup AKBP  Beny Murjayanto selepas upacara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *