oleh

Kapolsek Barombong Hadiri Upacara Penurunan Bendera Hut RI KE-75 dilapangan Desa MoncoBalang Barombong

Gowa – Lintaslima.com Hari sabtu ( 17 / 08/ 2020) sekitar jam 17.00 wita Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim tata menghadiri Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 dilapangan Desa MoncoBalang Barombong Gowa .

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Camat Barombong Anwar Asru, S. Sos dengan peserta yang terdiri dari TNI / Polri , PNS, Guru, Kadus, FKPM, Karang Taruna serta para undangan.

Pelaksana Upacara penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 walau Ditengah Pandemi Covid 19 oleh pelaksana Danpos Barombong dengan Perwira Upacara serma Kahar dan Komandan Upacara serda Sudarta selama kegiatan berlangsung namun tetap melaksanakan protokol Kesehatan dan oetuga berjalan dengan hikmat, penuh semarak serta dalam keadaan tertib dan lancar.

Untuk tahun ini juga pelaksana penurunan bendera merah putih dengan peserta dibatasi dan menggunakan masker dan melaksanakan protokol Kesehatan dan penurunan Bendera Merah Putih ( paskibra) cukup 3 orang ( Ira Suara, Abu Bakar Sidik Siregar, Reztu Dwi Sakti) pengibar bendera dari Pelajar SMA Negeri 22 Barombong .

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK SH , saat dikonfimasi mengatakan “bahwa didalam mengisi kemerdekaan kita sebagai Aparat polri khususnya jajaran Polres Gowa turut aktif dalam Giat Upacara Pengibaran dan penurunan Bendera serta menjadikan Hut kemerdekaan RI Untuk lebih profesional, inofatif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat utamanya dalam rangkaian giat HUT RI ke 75 dengan giat sosial lainya , ” tegas Akbp Boy FS Samola SIK, SH

( Humas Barombong )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *