oleh

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 di Kantor Camat Pallangga

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI ke-75 bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pallangga, senin (17/08/20).

Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, bertindak sebagai inspektur upacara yang dihadiri oleh Danramil 05 Pallangga KAPTEN Inf Basri, Sekcam Syahrial. AP, S. STP, Kepala KUA Pallangga Mulkam. M, S. Ag, Kapus Pallangga, Kapus Kampili, para Lurah, Kades, tokoh masyarakat, PKK, undangan dan masyarakat kecamatan pallangga.

Dengan dilaksanakannya upacara peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 tingkat kecamatan semoga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme kebangsaan bagi segenap aparat pemerintah dan warga kecamatan pallangga, “ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Seluruh rangkaian Upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia oleh pemerintahan Kecamatan Pallangga berjalan dengan khidmat, aman dan lancar meski di tengah pandemi covid-19 tetapi dapat dilaksanakan dengan sederhana, peserta terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pallangga karena menghadiri upacara dikantor camat pallangga dan bisa bersinergi dengan pemerintah setempat dalam menjaga harkamtibmas diwilayahnya ini semua untuk mendukung program pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *