oleh

Kapolsek parangloe Polres Gowa hadiri upacara kemerdekaan RI ke 74

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek parangloe polres gowa Iptu Kasmawati, S. Sos., M.H. bersama personil polsek dan tripika menghadiri kegiatan upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020 tingkat kecamatan bertempat di halaman kantor kecamatan parangloe kab gowa Senin (17/08/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tripika kecamatan parangloe, kepala instansi kecamatan parangloe, kepala kelurahan / desa se kecamatan parangloe, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua PPK bersama anggota dan masyarakat kecamatan parangloe kab. Gowa.

Kepala kecamatan parangloe memberikan sambutannya dengan membacakan sambutan dari Bupati Gowa Bapak Adnan purichta ichsan yasin limpo, S.H.,M.H. dengan tema indonesia maju mengajak masyarakat mendukung pemerintah dalam hal mencegah covid 19.

Kapolsek parangloe polres gowa Iptu Kasma pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 agustus, semoga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme kebangsaan bagi segenap aparatur negara dan masyarakat” ujar iptu kasma

“Alhamdulillah upacara ini dapat berlangsung Dengan khidmat dan lancar di tengah pandemi covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan jaga jarak” tambahnya

Humas polsek parangloe

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *