oleh

Pelaksanaan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Di Kecamatan Mandalle Berjalan Lancar

PANGKEP – Pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep berlangsung aman dan lancar. Senin (17/08/2020). Pagi

Bertempat di lapangan Upacara Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, upacara dilaksanakan dengan dihadiri dan diikuti sejumlah instansi pemerintahan dan elemen masyarakat Kecamatan Mandalle yang di undang.

Camat Mandalle Mashud, S.Sos.M.Si selaku Inspektur Upacara, Perwira Upacara Aiptu Ambo Dalle, sementara Komandan Upacara di pimpin oleh Aipda Alamsyah, S.Sos berhasil memimpin seluruh rangkaian pelaksanaan Upacara.

Begitu juga dengan Pengibar Bendera berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Bendera Merah Putih dapat berkibar di puncak tiang bendera.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin saat ditemui usai mengikuti upacara mengungkapkan secara umum seluruh rangkaian kegiatan pada Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di Kecamatan Mandalle berjalan lancar, walaupun upacara dilaksanakan secara sederhana dikarenakan masih Pandemi Covid-19.

“Keberhasilan seluruh rangkaian kegiatan pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tidak terlepas dari kerjasama semua pihak”. Ungkap IPTU Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *