oleh

Tripika Kecamatan Pallangga Bagikan Masker Kepada Warga Pasca Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-75

Gowa – Lintaslima.com Setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75, Tripika Kecamatan Pallangga membagikan masker kewarganya, senin (17/08/20).

Kegiatan bagi-bagi masker dihadiri oleh Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, Danramil 05 Pallangga KAPTEN Inf Basri, Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, Sekcam Pallangga Syahrial. AP, S. STP, para Lurah dan Kades serta ibu-ibu PKK kecamatan pallangga yang bersama-sama membagikan dan memasangkan masker kepada pengendara ataupun warga yang melintas di depan kantor kecamatan pallangga.

Di katakan oleh Kapolsek Pallangga bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-75 di tengah wabah pandemi Covid-19.

Kita semua harus optimis melawan pandemi Covid-19 dengan menjaga kebersihan, selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apabila di tempat keramaian”tutur IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek dan Pemerintah Kecamatan Pallangga karena telah membagikan masker kepada warganya di hari kemerdekaan RI ke-75, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *