oleh

Kapolsek Kelara Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan di Kantor Lurah Tolo Selatan

Kelara – Lintaslima.com Kapolsek Kelara Polres Jeneponto hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan bersama Lurah dan Desa beserta Dinas Jawatan Se – Kec. Kelara di Kantor Lurah Tolo Selatan Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Selasa 18 Agustus 2020 sekitar jam 10.00 wita.

Kasi Humas Polsek Kelara Bripka Muh. Asdar, SB.,SH menuturkan giat yang dilaksanakan Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., dalam rangka menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan bersama Kepala Kelurahan dan Kepala Desa beserta Dinas Jawatan se – Kec. Kelara Kab. Jeneponto yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu dengan lokasi digilir per kelurahan dan Desa. Dan
Rakor tersebut dilakukan guna untuk mengetahui informasi terkini tentang situasi Keamanan, Kesehatan/Penanganan Covid-19, Pembangunan fasilitas Pemerintahan, Pembayaran Pajak, dan lain – lain yang berhubungan dengan kepentingan publik yang dipimpin oleh Camat Kelara NUR SILA, SE. ” Tutur Bripka Muh. Asdar, SB.,SH.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut, Danramil 04 Kelara yang diwakili oleh Babinsa Sertu Jamaluddin, Lurah Tolo Barat Muh. Jafar Arief, S.Sos., Lurah Tolo Timur Saransi, S.Sos., Plt. Lurah Tolo Utara Hassan Walad, SE., MM., Lurah Tolo Selatan Chairil Anwar, S.Hi.,Kepala Desa Samataring yg diwakili oleh Sekdes Kamiluddin, SE., Kepala Desa Bontolebang diwakili oleh Sekdes Awaluddin, S.Pd. dan Para staf Kelurahan Tolo Selatan.

Berdasarkan informasi secara umum laporan para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa atau yang mewakili terkait Kamtibmas Kec. Kelara masih tetap dalam keadaan aman dan terkendali. ” Tutup Bripka Muh. Asdar,.SB.,SH.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed