oleh

Kasat Narkoba Polres Gowa Intens Beri Edukasi Pada Masyarakat Jelang Pilkada Serentak 2020

Gowa – Lintaslima.com Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Personil Polres Gowa yang dalam hal ini Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud melaksanakan kunjungan ke rumah Bapak Muh. Yunus Dg. Mangka selaku Tokoh Agama Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Rabu (18/08/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan AKP Maulud guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polisi dengan perangkat desa di wilayah Kabupaten Gowa.

Selain itu, kegiatan Kunjungan ini guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Tak hanya itu, Kasat Narkoba juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serantak 2020, agar berjalan aman, damai dan sejuk.

“Saya himbau kepada napak agar berpartisipasi dalam menjaga situasi kondusifitas wilayah dengan menghindari penyalahgunaan Narkoba, Berita Hoax, Bahaya Issu serta tetap menjaga protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus corona,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kasat Narkoba juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar guna menghindari penyakit yang tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, S.IK., MH saat dikonfirmasi menyampaikan, “Pada kesempatan tersebut juga Personil Polres Gowa senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar,” ujar Boy.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed