oleh

Kecelakaan Tunggal di Welado, Aiptu Panus Tak Tertolong, Kapolres Bone Melayat Ke Rumah Duka

Bone – Lintaslima.com Pasca kecelakaan lalu lintas yang menimpa Aiptu Panus di jalan poros Bone-Wajo, tepatnya di Desa Welado Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone pada tanggal 16 Agustus 2020 sekitar pukul 22.20 wita. Akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Tenriawaru setelah nyawanya tidak tertolong lagi.

Almarhum Aiptu Panus dalam kedinasan sehari-harinya menjabat sebagai PS.Kanit Sabhara Polsek Ajangale Polres Bone, dan AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK selaku Kapolres Bone menyampaikan belasungkawa di rumah duka.

Upacara pemakaman berlangsung di tempat pemakaman Dusun Cakkewatu Desa Turuadae Kecamatan Ponre dengan Inspektur Upacara Kapolsek Libureng AKP Hajriadi,A.Md.Kep.,S.H.,M.H., Perwira Upacara Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi,S.H.dan Komandan Upacara Wakapolsek Ponre Ipda Kamaluddin,S.H. Selasa 18/08/2020.

“almarhum meninggal akibat kecelakaan tunggal, setelah menabrak tumpukan tanah longsor sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka dan sempat dirawat di Puskesmas Ajangale, kemudian selanjutnya dirujuk ke RSU Tenriawaru Watampone” jelas Kasihumas Polsek Ajangale Bripka Sudirman.

Sumber : Humas Polres Bone

Editor : Arnold Cunding

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed