oleh

Lima Hari Laksanakan PAM Perayaan HUT RI Ke-75 di Lembanna, Kapolsek Tinggimoncong Pamit Pulang

Tingigimoncong – Lintaslima.com Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat pemerintah dan petugas relawan dalam rangka pengamanan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di posko hutan pinus Lembanna, Selasa (18/08/2020).

Selama 5 (lima) hari melaksanakan tugas pengamanan di hutan pinus Lembanna pihak Kepolisian bersama TNI sangat terbantu atas kehadiran aparat pemerintah dan petugas relawan.

Banyaknya para pencinta alam yang berkunjung di hutan pinus Lembanna, puncak gunung Bawakaraeng dan Lembah Ramma sehingga pihak kepolisian akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat agar tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif.

Ucapan terima kasih Kapolsek kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam melaksanakan tugas pengamanan di hutan pinus Lembanna sehingga berjalan sesuai di harapkan bersama.

Salah satu pecinta alam sangat berterima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini, pihak Kepolisian,TNI, Pemerintah setempat dan Petugas relawan yang melaksanakan tugas di posko hutan pinus lembanna sehingga tercipta suasana yang aman,damai dan kondusif.

“Setelah 5 (hari) bertugas, kami mohon diri dari lingkungan Lembanna senang rasanya bisa menghabiskan waktu untuk warga masyarakat Lembanna dan para pengunjung yang telah hadir di Lembanna pada puncak perayaan HUT RI ke-75 tahun.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed