oleh

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 Kapolsek Pallangga Ikut Makassar Indefenden Bike 2020

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, ikut ambil bagian dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-75 dengan bersepeda sejauh 100 km dengan rute makassar-camba PP, minggu (16/06/20).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh goweser dan club sepeda dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan sebanyak 50 orang.

Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan kegiatan ini juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan karena bersepeda adalah salah satu olahraga yang saat ini sedang booming dan digemari mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Kegiatan gowes tersebut dilaksanakan dengan protokoler kesehatan karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, ini semua dilakukan untuk memutus penyebaran rantai virus corona.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan kapolsek pallangga karena bisa membagi waktunya dalam melaksanakan tugas dan ikut meramaikan hari kemerdekaan RI ke-75, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *