oleh

Patroli Dialogis, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

PANGKEP – Dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di masa pandemi covid-19, Polsek Mandalle Polres Pangkep gencar melaksanakan patroli baik itu penggalangan maupun sambang.

Dalam hal ini Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin didampingi anggota Piket Aipda Ridwan melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga yang sedang berada di Pos Ronda/kamling Desa Benteng Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Selasa (18/8/2020). Malam

Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Kecamatan Mandalle tentang adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan sebagai ajang tali silaturrahim kepada warga untuk lebih dekat dengan anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah warga, mengingat Pilkada di Kab. Pangkep tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek mengajak masyarakat berkomunikasi dan mendengar keluhan, informasi dan masukan terkait pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, serta mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu tetapa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan kalau keluar rumah/ditempat umum wajib pakai masker untuk memutus penyebaran virus corona ( covid-19l ini.

Dengan Patroli ini, kita bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat dan mendengar keluh kesahnya serta mendapatkan informasi tentang Kamtibmas Yang ada di kampung tersebut”,Kata Iptu Hasanuddin

Salah satu warga yang ditemui mengungkapkan bahwa, kami sebagai warga di kampung ini merasa sangat aman dan nyaman dengan adanya patroli serta sambang yang dilaksanakan Kapolsek dan jajarannya, Insya Allah Pak kami siap membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19″, ungkap sdr.Abidin.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *