oleh

“Rabu Sehat” Lurah Parangbanoa, Staf dan Kader PKK Kembali Berolah Raga Bersama

Parangbanoa – Lintaslima.com Bertempat di halaman kantor kelurahan Parangbanoa, H. Muh. Idrus S.Sos bersama staf, kader PKK dan elemen masyarakat kembali melaksanakan olah raga bersama, Rabu (19/08/20) pagi.

Lurah Parangbanoa H.Muh. Idrus S.Sos ungkapkan, kegiatan olah raga ini untuk menjaga kebugaran dan stamina untuk mencegah Covid -19, serta tindaklanjut dari instruksi Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta bahwa hari Rabu, merupakan hari olah raga di Kabupaten Gowa.

“pada kegiatan olah raga bersama ini, kami tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, kegiatan olah raga di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona merupakan kegiatan yang positif untuk menjaga daya tahan tubuh kita, dan hari rabu ini sudah ditetapkan oleh bapak Bupati sebagai hari olah raga dengan sebutan,”Rabu Sehat” ujar H. Muh. Idrus.

” Yang paling penting adalah bagaimana menjaga daya tahan tubuh kita untuk bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan salah satu cara yang paling tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita adalah dengan cara berolahraga,” tambah Idrus.

“rajin berolahraga guna meningkatkan kebugaran tubuh dalam mencegah covid-19, serta diharapkan dapat memupuk tali silarturahmi dan sinergitas antara staf kelurahan dan elemen masyarakat Parangbanoa ” tutup H. Muh. Idrus.

Editor : Suardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed