oleh

Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 75, Polsek Bajeng Gowa Gelar Bakti Sosial Serentak

Gowa – Lintaslima.com Dalam rangkaian menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 75, personil Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Bhayangkari Ranting Bajeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Serentak dengan pembagian bantuan sosial sebanyak 17 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid- 19, Rabu (19/8/2020).

Didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid bersama personil Polsek Bajeng dan Bhayangkari Ranting Bajeng, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan giat bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan bahwa, kegiatan tersebut untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 serta untuk mewujudkan Polri Peduli dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam membantu warga yang kesulitan atau warga yang tidak mampu yang terdampak covid-19.

“Semoga bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Polsek Bajeng kepada warga ini, dapat meringankan beban mereka,‚ÄĚtutup Kapolsek

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *