oleh

Andi Nur Pratiwi, Sah Nahkodai DPP GEMPA Kota Makassar

Makassar – Lintaslima.com Musyawarah Besar (Mubes) ke III DPP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) Kota Makassar sukses digelar. Melalui proses musyawarah mufakat, Andi Pratiwi Nur terpilih sebagai Ketua Umum DPP GEMPA Kota Makassar, masa bakti 2020-2022.

Mubes yang mengangkat tema “Pemuda Militan, Di Era Milenial” tersebut dilaksanakan di Jl. Pengayoman, Ruko 8, No.39, Makassar, Kamis (20/8/2020) mulai pukul 16.00 dan berakhir pada pukul 18.00 Wita.

Ketua umum DPP GEMPA terpilih, Andi Nur Pratiwi mengucapkan rasa terimakasihnya atas semangat dan kepedulian pengurus yang mengamanahkan tampuk kepemimpinan GEMPA kepadanya.

“Atas amanah yang besar ini, semoga bisa saya selesaikan hingga akhir kepengurusan nanti. Setelah ini mari sama-sama kita perbaiki GEMPA yang dulunya sudah baik maka kita tingkatkan lagi, semoga ini menjadi langkah baru bagi organisasi kita tercinta,” ungkapnya Andi Nur Pratiwi

Sementara itu, Demisioner Ketua DPP GEMPA, Amirullah Arsyad berharap bahwa GEMPA dibawah kepemimpinan Andi Nur Pratiwi mampu memberikan gerakan-gerakan perubahan yang lebih memberikan nilai-nilai positif, kontributif dan inovatif dari Ketua Umum yang baru nantinya.

“Saya juga berharap dengan adanya momen seperti ini, bisa menciptakan iklim perubahan yang baru dan lebih harmonis tentunya. Apalagi melihat kondisi kota Makassar bahwa hari ini sangat membutuhkan pemuda-pemuda yang selalu pantang menyerah demi memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan dan kemajuan di daerah,” pungkasnya

Diketahui, hasil musyawarah besar DPP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa Kota Makassar menunjuk Andi Pratiwi Nur sebagai Ketua, Andi Erik Eranio, Sekretaris dan Muh. Ragaz, Bendahara.

(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed