oleh

Beri Rasa Aman Jelang Pilkada 2020, Sat Sabhara Polres Gowa Rutin Berpatroli Blue Light

Gowa – Lintaslima.com Untuk memeberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Gowa pada malam hari dititik titik kerawanan kejahatan terus dilakukan jajaran Kepolisian Resort Gowa.

Hal itu terus dilakukan personil Unit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa menjelang pilkada 2020 dan mencegah serta mengantisipasi tindakkan kriminal lainnya pada Kamis (20/8) malam kemarin.

Melalui patroli blue light, Unit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa menyusuri beberapa jalan di wilayah Kabupaten Gowa dan mengunjungi Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Gowa.

“lewar patroli blue light ini tiada lain bertujuan mengantisipasi kerawanan dan tindak kriminal pada malam hari. Selain itu kegiatab ini terus dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa,” ungkap Kasubnit 1 Turjawli Sat Sabhara Polres Gowa, Aiptu Jamaluddin.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap patroli blue light ini dapat terus ditingkatkan guna menjaga situasi keamanan wilayah Kabupaten Gowa menjelang Pilkada 2020.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed