oleh

Bina Kusama 2020, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Gencar Binluh Covid 19 dan Gangguan Kamtibmas

Makassar – Lintaslima.com Satgas Operasi Bina Kusuma lipu 2020 yang dilaksanakan Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar, merupakan tindak pencegahan pelanggaran hukum, dan dalam pelaksanaannya lebih mengedepankan tindakan pembinaan (preemtiv), Kamis (20/08/2020).

Pada kesempatan kali ini, Personil Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Briptu Rahmat melakukan patroli guna memberikan penyuluhan dan mengimbau Masyarakat ” agar warga selalu menjaga Kamtibmas, tidak terlibat kegiatan yang nantinya berujung kriminal, sebab akan merusak dan merugikan diri sendiri dan keluarga.” Ujarnya

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni, mengatakan ” Sasaran prioritas Operasi Bina Kusuma Lipu 2020, antara lain kenakalan remaja, kekerasan dalam rumah tangga, penyalahgunaan narkoba, tawuran, serta bentuk penyakit masyarakat lainnya yang akan menggangu Kamtibmas dan sekaligus memberikan Penyuluhan tentang Protokol Kesehatan,” Ucap Kasat Binmas.

Ia menambahkan, ” operasi tersebut mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif. “Konsep operasinya terbuka dengan mengoptimalkan kegiatan-kegiatan binluh sebagai upaya pencegahan,” pungkas Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed