oleh

Karyawan & Karyawati Padivalley Golf Club Peduli Masamba

Masamba – Lintaslima.com Wujud kepedulian terhadap para korban banjir bandang masih terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari seluruh Karyawan/Karyawati PADIVALLEY GOLF CLUB wujud Bantuan untuk korban bencana alam dan Banjir Bandang,

Bantuan dari seluruh Karyawan/Karyawati PADIVALLEY GOLF CLUB langsung di salurkan melalui BONTOMARANNU PEDULI & AKU PEDULI dan segera disalurkan langsung ke lokasi bencana.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bantuan Obat-obatan, beras, Air mineral, peralatan memasak, peralatan mandi dan pakaian layak, sarung, peralatan bayi, peralatan tulis menulis, al-qur’an, yang diserahkan langsung oleh KARYAWAN/KARYAWATI KEPADA KOMANDAN TIM KEBERANGKATAN AKU PEDULI & BONTOMARANNU PEDULI.

Karyawan dan karyawati Padivalley Golf Club berharap bantuan ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban penderitaan masyarakat Masamba, Kab. Luwu Utara

Sementara itu, ditambahkan oleh Imam Hardiansyah setelah melihat langsung kondisi yang terjadi di lokasi banjir bandang, ia mensupport seluruh masyarakat Masamba Kab. Luwu Utara yang terkena musibah banjir bandang, alhamdulillah kami juga berhasil menyalurkan paket bantuan sebanyak 178 paket.

“Semoga para korban banjir bandang ini bisa lebih bersabar lagi, yakinlah Tuhan itu Maha Pengasih lagi Maha penyayang, dibalik musibah banjir bandang yang melanda masamba luwu utara tentunya Tuhan punya rencana yang jauh lebih baik lagi,” support Imam, buat masyarakat Masamba Kab. Luwu Utara saat di bincangi awak Media.

TIM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *