oleh

Permudah Sosialisasi Protokol Kesehatan, Personil Polres Gowa Gunakan Papan Bicara

Gowa – Lintaslima.com Guna mempermudah masyarakat mengikuti anjuran pemerintah khususnya Kepolisian Polres Gowa dalam menerapkan kedisiplinan warga mengikuti protokol kesehatan personil Polres Gowa beri himbauan menggunakan papan bicara.

Beberapa pesan yang tertulis dalam papan bicara tersebut berisi ajakan kepada warga untuk membiasakan diri mencuci tangan, tidak berkumpul dan wajib memakai masker .

Dengan adanya papan himbauan yang dipegang oleh para personil di pinggir jalan diharapkan akan mempermudah para pengendara mengikuti arahan atau anjuran yang disampaikan para personil Polres Gowa dalam penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan yang digelar pada pagi tadi kamis (20/08/2020) pukul 08.30 WITA dipimpin oleh perwira pengendali Satgas I AKP. Ahmad Hamdan didampingi kasi propam Polres Gowa.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa pengendara sepeda motor maupun roda dua maupun roda empat yang ditemukan tidak mengikuti protokol kesehatan.

Melihat hal itu para personil dengan senyum sapa dan salam memberikan himbauan dan ajakan kepada warga yang melintas untuk aktif menggunakan masker dalam beraktivitas bahkan, dalam kegiatan edukasi tersebut para personil juga membagikan masker secara cuma-cuma.

Edukasi dan pemeriksaan terhadap para pengendara sepeda motor roda dua dan roda empat merupakan upaya pihak kepolisian untuk menekan penyebaran covid-19 sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, turut AKP. Ahmad Hamdan.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed