oleh

Viral di Medsos, Polres Sidrap Kerja Cepat Tangani Kasus Pengeroyokan Pengacara

Sidrap – Lintaslima.com Kasus dugaan pengeroyokan yang dialami Safril Partang SH, Sabtu 15 Agustus 2020 di Desa Wala, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap saat ini telah memasuki tahap penanganan polisi.

Keterangan yang disampaikan pihak keluarga, pengeroyokan bermula saat korban memediasi kliennya. Namun terlepas dari itu pihak keluarga apresiasi kerja-kerja polisi yang bekerja cepat melakukan penanganan dengan menangkap salah satu oknum anggota Brimob yang diduga ikut melakukan penganiayaan terhadap korban dilokasi.

“Saya sebagai keluarga, apresiasi polisi di Sidrap yang melakukan penangan cepat dengan menahan salah satu pelaku dalam hal ini oknum yang diduga anggota Brimob, kami tinggal menunggu dan mengawal proses selanjutnya agar keadilan dan kepastian hukum bisa tercapai,” Kata Azis Partang, Rabu (19/08/20).

Mantan ketua Komite mahasiswa penegak Keadilan (Kompak -SC FH UMI) ini juga, mengharapkan polisi menangkap semua pelaku yang diduga terlibat dalam penganiayaan.

Pihak keluarga juga apresiasi beberapa pihak yang terus mengawal kasus ini seperti lembaga Advokat, LSM dan Pers yang peduli serta turut prihatin untuk mengecam pelaku dan oknum anggota yang terlibat dalam kasus pengeroyokan ini.

Azis Partang juga berterima kasih kepada Anggota Komisi III DPR RI Supriansa yang juga telah memberikan perhatian khusus terhadap kasus yang dialami korban.

Seperti diketahui Supriansa berasal dari almater yang sama dengan korban di Universitas Muslim Indonesia.

Supriansa juga apresiasinya atas penangkapan pelaku pengeroyokan Safri di Sidrap beberapa waktu lalu. Dia juga meminta agar Kapolres Sidrap tetap atensi kasus ini secara baik agar tidak terulang lagi di kemudian hari terhadap profesi advokat.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed