oleh

Kapolsek Bangkala Pimpin Patroli Gabungan Untuk Pendisiplinan Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Jeneponto – Lintaslima.com Personil Polsek Bangkala bersama Personil Koramil 02 Bangkala gelar Patroli Gabungan berskala kecil di Cafe Demate Jl. Raya Allu Kel. Benteng Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Jumat 21 Agustus 2020 sekitar Pukul 20.30 Wita.

Dikatakan Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH Giat yang dilakukan Personil Polsek Bangkala Bersama Anggota Koramil 02 Bangkala dalam rangka melaksanakan Patroli gabungan berskala kecil yang dipimpin langsung Kapolsek Bangkala IPTU Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH.

Pelaksanaan Patroli tersebut yang menyasar tempat tempat yang sering dipergunakan untuk berkumpul Masyarakat, seperti di sebuah Caffee tersebut.

“pada kegiatan patroli kali ini, Kapolsek Bangkala bersama Personil memberikan himbauan kepada pengunjung Caffee agar disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan seperti disiplin dalam memakai masker, senantiasa mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dan menjaga jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Civid-19. ” Kata AKP Syahrul.

Dan AKP Syahrul juga menambahkan bahwa Kapolsek Bangkala bersama Personil gabungan membagikan Masker kepada pengunjung Caffee yang tidak memakai Masker.

Saat Patroli gabungan berlangsung situasi dapat berjalan tertib dan lancar dalam wilayah tersebut. ” Pungkas AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed