oleh

Breaking News, Setelah Pasar Senggol, Musibah Kebakaran Kini Melanda Pemukiman Warga di Pannampu

Pannampu – Lintaslima.com Musibah kebakaran Pasar Senggol Jl. Cederawasih, pada sabtu malam membuat warga larut dalam kesedihan.

Jelang beberapa jam kemudian, Pada Minggu/Ahad pagi (23/08/2020), Kota Makassar kembali di rundung duka dengan musibah serupa.

Si jago merah kembali bereaksi di pemukiman padat penduduk di belakan pasar Pannampu, tepatnya di Kampung Jakarta (KPJ) Kel. Pannampu, Kec. Tallo.

Tangis histeri warga di pagi hari pecah diselah usaha melamatkan harta bendanya yang sempat diamankan, namun keganasan si jago merah tak mampu di bendung.

Warga berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya, namun karena material rumah yang mayoritas semi permanen membuat api begitu cepat menjalar.

Puluhan unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi berjibaku dengan warga tanpa kenal takut dan lelah berusaha melakukan pemadaman.

Sampai berita ini dirilis belum diketahui penyebab pasti yang memicu terjadinya kebakaran, namun pemadam dan warga sekitar masih terus memadamkan api yang berkobar tinggi dengan kepulan asap hitam menjilang kelangit.

Suardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed