oleh

Semarak HUT RI Ke 75, Kapolres Bone Ikut Kibarkan Bendera Merah Putih di Tangkulara

Bone – Lintaslima.com Semarak hari Kemerdekaan RI Ke-75 masih terus berlangsung di pelosok negeri tercinta, baik di darat maupun di laut dan di udara dengan cara mereka masing-masing, seperti yang nampak pada pada gambar di bawah ini, bendera merah putih kembali dikibarkan, dibentangkan di laut pantai Tangkulara, Sabtu (22/08/2020).

Pulau Tangkulara yang terletak di Teluk Bone, menjadi yang diminati para penikmat wisata bahari nasional. Meskipun ditengah pandemic covid-19 masih berlangsung tidak mengurangi semangat penikmat wisata bahari laut untuk berkunjung di tersebut dengan protocol kesehatan, pulau tersebut kurang lebih 2 hektar, untuk mencapai pulau Tangkulara kita bisa menggunakan alat transportasi dengan motor tempel hanya butuh waktu 15 menit dari dermaga Pelabuhan Bajoe.

Semarak pengibaran bendera merah putih di pulau tersebut, rangkaian hari proklamasi Bangsa Indonesi yang Ke-75, dan sekaligus promosi wisata bahari Pulau Tangkulara yang kini dikembangkan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, dengan dihadiri Bupati Bone Dr.H.A.Fahzar M.Padjalangi,M.Si. selaku pembina upacara, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama jajaran Forkopimda dan berbagai perwakilan lapisan masyarakat.

Kapolres keturunan darah Bone ini, yang pertama kali menginjakkan kaki di Tangkulara mengagumi potensi wisata yang ada di wilayah Bone.

“Sejak saya dilantik sebagai Kapolres Bone pada akhir bulan Mei, ini pertama kali saya kesini setelah mengunjungi beberapa obyek wisata yang ada di Bone. Saya bangga tugas di Bone, luar biasaaaaa kaya dengan budaya dan wisatanya, Tangkulara termasuk destinasi wisata yang sangat menarik untuk dipromosikan sampai manca negara, pasir putihnya dan keindahan terumbu karang akan menambah gairah wisatawan untuk berkunjung di pulau ini,” Try Handako

Arnold Cunding

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed