oleh

Bertema “Setetes Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Mereka” Polsek Bontoala Lakukan Donor Darah

Makassar – Lintaslima.com Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 75 , bertempat diMapolsek Bontoala, Sabtu (22/08/2020).

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar, Kompol Andriyani Lilikay beserta anggota dan masyarakat melaksanakan donor darah dalam Rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke 75 sebagai perwujudan rasa kemanusiaan kepada sesama yang membutuhkan.

Kapolsek memberikan motivasi kepada pendonor untuk selalu aktif mendonorkan darahnya sesuai dengan periodesasinya dengan rasa ihklas untuk menolong sesama yang membutuhkan darah.

Ingin hidup 100 tahun? Bersihkan pembuluh darah! Inilah caranya
Normalife
“Menyumbangkan setetes darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan,merupakan kegiatan amal kemanusiaan yang sangat mulia,” terang Kapolsek

Kapolsek menambahkan agar rutinitas kegiatan selalu kami laksanakan dan selalu berkomunikasi dengan semua pihak demi lancarnya kegiatan,
“Terima kasih kepada seluruh pendonor yang hadir,” imbuhnya.

Petugas PMI Kota Makssar mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial donor darah. “Karena saat ini stok darah di PMI Kota Makassar sangat minim,” pungkasnya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan darah, dan saya juga berterimakasih kepada personil yang telah bersedia mendonorkan darahnya”, ujarnya.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed