oleh

Kapolsek Kelara Sampaikan Pesan Kantibmas Dalam Musyawarah Kerja Pemerintah Desa Tahun 2021

-SULSEL-176 views

Jeneponto – Kapolsek Kelara Hadiri Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2021 Dan Usulan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2022 Beserta Rembuk Stunting Tahun 2020 di Kantor Desa Bontolebang Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Senin 24 Agustus 2020, Jam 10.00 wita.

Dikatakan Kasi Humas Polsek Kelara, Bripka Muh. Asdar, SB.,SH Giat yang dilakukan Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., dalam rangka menghadiri Musyawarah Kerja pemerintah Desa Tahun 2021 dan Usulan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2022 beserta Rembuk Stunting Tahun 2020. Musyawarah tersebut dilaksanakan dengan tujuan mendengar Usulan Masyarakat tentang Rencana Pembangunan Desa Bontolebang serta Pencapaian Program Stunting. Dan Stunting adalah gagal tumbuh kembang anak baik secara fisik maupun dari segi pemikiran (otak). Namun, Program stunting tersebut mencakup multi sektor seperti sektor Kesehatan, Lingkungan hidup yang ber leading sektor adalah Dinas Ketahanan Pangan. ” Kata Bripka Muh. Asdar.

Dan Bripka Muh. Asdar juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri Camat Kelara yang diwakili Sekretaris PKK Kec. Kelara Hj. Hartini Amry, SH, Danramil 04 Kelara yang diwakili Babinsa SERDA Abd. Salam, Kepala Desa Bontolebang Asri Suro, Tenaga ahli pelayanan sosial dasar P3MD dinas PMD Saharuddin Tompo, S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa, Bontolebang BRIPKA Siswandi, Pendamping Desa Tehnik Infrastruktur Kec. Kelara Azikin Ampi, Pendamping Lokal Desa Muh. Tahir, SE.,Ketua BPD Desa Bontolebang Kamaluddin, S.Pd., Para Pegawai staf Desa Bontolebang dan Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat Desa Bontolebang. Dan dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengusulkan untuk Masyarakat Desa Bontolebang untuk melakukan kegiatan ronda demi menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga tetap Patuhi Protokol Kesehatan karena saat ini masih tetap Pandemi covid-19 yang belum selesai beserta diharapkan agar tidak lengah dan tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan di masa adaptasi kebiasaan yang baru ini. ” Papar Bripka. Muh. Asdar.

Saat Kegiatan berlangsung, segala Proses pelaksanaaan tetap berjalan aman dan lancar serta selesai pada Pukul 12.30 Wita. ” Tutup Bripka Muh. Asdar.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed