oleh

Tim Gabungan Polsek Bulukumpa dan Koramil 02 Bersama Warga Evakuasi Tiang Telkom

Bulukumpa – Lintaslima.com Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba Akp Budiawan, S.IP dan Personil Koramil 02 Bulukumpa bersama warga mengevakuasi tiang
Telkom yang roboh karena tersangkut kas belakang mobil truck di jalan poros Bulukumba – Sinjai di Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Senin (24/08/2020)

Setiba dilokasi, Kapolsek Bulukumpa langsung menghubungi instansi terkait yaitu PLN, Telkom untuk menindaklanjuti sesegera mungkin karena sangat membahayakan masyarakat sekitar mengenai aliran listrik tersebut.

Guna untuk mengevakuasi tiang Telkom yang roboh tersebut petugas gabungan yang terdiri dari personil Polsek Bulukumpa, Personil Koramil 02 Bulukumpa dan warga sekitar bahu membahu dan bersinergi sehingga 30 menit berikutnya pohon yang tumbang dapat dievakuasi sementara untuk tiang yang roboh ditangani oleh pihak Telkom.

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP mengatakan “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, petugas gabungan saat melakukan evakuasi tiang yang roboh tersebut mengunakan alat seadanya dan setelah selesai evakuasi jalan kembali normal,” ucap Kapolsek Bulukumpa

Dengan kesigapan TNI-POLRI pohon yang tumbang dapat di evakuasi dengan cepat sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar. dan Arus Lalu Lintas dapat berjalan lancar dengan normal kembali.

(Husni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed