oleh

Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Makassar Tatap Muka Dengan Warga Kepulauan Sangkarrang

Makassar – Lintaslima.com Dekat diri dengan Warga Pulau, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.Ik, M.Si melaksanakan tatap muka dengan masyarakat Pulau Barrang Caddi, kecamatan Kepulauan Sangkarrang untuk menjalin silaturahmi, Senin (24/08/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Kadarislam didampingi Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong, Kasat Intel AKP Nur Parape, Kasat Polair AKP Ikhsan, Kapospol Kepulauan Sangkarrang IPTU Baharuddin, Lurah Barrang Caddi Muh Syahrid, Bhabinkamtibmas Bripka Misbahuddin serta dihadiri Para Tokoh Masyarakat perwakilan Se kecamatan Sangkarrang, kota Makassar.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolres AKBP Kadarislam, mengatakan ” Guna menjaga Kamtibmas dan mendukung terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sangkarrang, Polri akan membangun Polsek.” Ungkapnya

” Kami mengajak masyarakat untuk bersama polri menjaga Kamtibmas dikecamatan kepulauan sangkarrang, apalagi kedepan nantinya kita menghadapi masa Pemilihan Walikota Makassar tahun 2020 ditengah pandemi Covid 19 maka dari kita juga selalu terbiasa menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai covid 19,” imbuhnya.

” Jangan mudah terprovokasi isu – isu dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah , Polri perlu dukungan Masyarakat agar selalu tercipta Kamtibmas yang kondusif. Apabila ada permasalahan segera laporkan kepada RW/RT, Lurah, Bhabinkamtibmas, Papar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

(@$_23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed