oleh

Kapolsek Pallangga Bersama Camat Turut Serta Donorkan Darahnya Untuk Kemanusiaan

Pallangga – Lintaslima.com Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, bertempat di UPT Puskesmas Pallangga ikut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, senin (24/08/2020).

Kegiatan yang diinisiasi Camat Pallangga bekerja sama dengan Puskesmas Pallangga melibatkan langsung pihak UTD (Unit Transfusi Darah) PMI Kabupaten Gowa untuk membantu proses donor darah tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Octaviani bahwa aksi sukarela ini akan mengumpulkan berapapun kantong darah untuk korban bencana, yang nantinya akan dikelola oleh pihak UTD PMI Kabupaten Gowa.

“Semoga dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkan, khususnya bagi warga yang menjadi korban bencana,” tutur IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan donor darah tersebut untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana atau musibah, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *