oleh

Ops Bina Kusuma Lipu 2020 Covid 19, Pengunjung Pasar Sentral Palakka Beri Himbauan

Bone – Lintaslima.com Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 Covid-19 sebentar lagi akan berakhir pelaksanaannya namun personil yang terlibat masih tetap menyasar Kompleks Pasar sentral Palakka sebagaimana yang terlihat pada Hari Selasa 25 Agustus 2020

Seperti biasa sebelum melaksanakan operasi seluruh anggota melaksanakan apel dan diberikan arahan langsung Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, S.H, berkaitan cara bertindak dalam kegiatan operasi tersebut.

Dalam arahannya Kasat Binmas menjelaskan bahwa area pasar dijadikan sebagai sasaran Operasi Bina Kusuma mengingat wilayah tersebut dinilai rawan terjadi pelanggaran hukum dan selain itu pengunjung pasar juga perlu diingatkan agar tidak terlena dan tetap menerapkan protocol kesehatan saat melaksanakan aktivitas.

Pada saat pelaksanaan kegiatan, Aipda Muhammad Anas P, SH Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Bone memberikan himbauan agar pengunjung pasar selalu waspada terhadap barang bawaan juga mengingatkan agar kendaraan yang diparkir di tempat yang aman , tidaklupa pula Kanit Binpolmas mengingatkan agar para pengunjung pasar dan penjual tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut juga dilasanakan pembagian masker dan hand sanitizer bahkan tidak jarang anggota yang terlibat Oprasi Bina Kusuma yang memasangkan sendiri masker kepada warga yang dijumpai.

Hj. Madinah salah seorang pengunjung pasar mengapresiasi positif kegiatan tersebut dan berterimakasih atas himbauan yang diberikan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli.

AKP Zulaini R Tampilan,S.H. menjelaskan bahwa dengan berlangsungnya Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 Covi 19 ini semoga dapat menekan terjadinya tindak pidana juga menekan terjadinya penyebaran wabah viris corona di wilayah hukum Polres Bone.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed