by

Wakil Bupati Jeneponto : Apresiasi Pengurus Karang Taruna Atas Eksistensinya mengaktifkan Peran Pemuda

Jeneponto – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Batujala Masa Bakti 2020 – 2023, di Kantor Desa Batujala Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto, Senin 24 Agustus 2020.

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE didampingi Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto Mustari, S.Pd bersama Ketua Karang Taruna Kec. Bontoramba M. Ilyas dan beberapa tamu Undangan dari Pengurus Karang Taruna Desa Tetangga dan OKP yang berdomisili di wilayah Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto.

Dalam sambutan Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir, SE menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Karang Taruna semua tingkatan karena eksistensinya mengaktifkan Peran Pemuda yang bersinergi dengan Pemuda lain dalam mengawal Pembangunan di daerah khususnya di Desa Batujala. Dan H. Paris Yasir, SE juga bahwa lewat Karang Taruna Pemuda diberikan ruang untuk berinovasi, berkarya dan membangun daerah karena saatnya Pemuda berdaya dan tampil sebagai garda terdepan pembangunan dan kemajuan Daerah Jeneponto. ” Imbuh H. Paris Yasir, SE.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Mustari, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Jeneponto dalam hal ini H. Paris Yasir, SE atas kesediaannnya hadir dalam kegiatan Karang Taruna. Lanjut Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto juga menyampaikan agar Karang Taruna selalu bermitra dengan Pemerintah sesuai dengan Pedoman Dasar Karang Taruna sebagai lembaga non Partisan
” Ungkap Mustari.

Selain Wakil Bupati Jeneponto dan Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto memberikan Sambutan , namun
Perwakilan Tokoh Masyarakat yang saat ini sedang menjadi Anggota DPRD Kab. Jeneponto yang juga adalah Putra Desa Batujala ” yakni Hartono SE yang mengutip pernyataan Bung Karno bahwa ” berikan kami 10 orang Pemuda akan kuguncangkan dunia. Dan beliau juga merasa terharu dan bangga melihat Pemuda yang mau mengambil Peran dalam memajukan Daerah Jeneponto lewat Karang Taruna,.” Tuturnya.

Sementara itu Pemerintah Desa Batujala dalam Sambutannya menyampaikan tantangannya kepada Pengurus yang akan dilantik untuk memberikan karyanya dan berperan aktif sebagai Pilar sosial dan pekerja Sosial. ” Imbuhnya.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *