oleh

Jalin Sinergitas Kadis Perdastri Kab. Gowa Terima Kunjungan Silaturahmi Awak Media

Gowa – Lintaslima.com Guna menjalin sinergitas dan memperkuat kemitraan, Kadis Perdastri Kab. Gowa Drs. Andi Sura Suaib, M.Si terima kunjungan silaturahmi beberapa awak media online.

Pada kesempatan tersebut Kadis Perdastri Kab. Gowa didampingi Randi Mahmud, S.Sos Kasie penataan dan penertiban.

Kunjungan silaturahmi awak media dirangkai dengan kegiatan ngopi bareng sambil berbincang bincang terkait beberapa hal.

Kepada awak media Andi Sura Suaib sempat membahas perihal penataan pedagang di beberapa pasar yang semakin semrawut.

“beberapa pekan ini, tim kami rutin ke beberpa pasar melakukan penertiban pedagang yang menjual di lokasi yang bukan tempatnya sehingga menyebabkan kesemrautan sampai kamacetan arus lalu lintas,” jelas Andi Sura.

Sementara ditempat yang sama Kasie Penataan dan Penertiban Randi Mahmud, S.Sos menerangkan, kendala kendala yang sering di temui dilapangan saat melakukan penertiban pedagang ada beberapa hal, contohnya saat kita turun mereka mengatur jualannya, namun pada saat kami tidak ada mereka kembali melanggar terkait batas jualannya.

“jadi sebenarnya dalam menertibkan pedagang, peran kepala pasar sangat besar untuk disiplinkan mengatur pedagangnya, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan.

Diakhir kunjungan, Suardi Zainuddin dari Media Lintaslima.com mengapresiasi dan berterima kasih atas keramahan dan keterbukaannya pihak Dinas Perdastri dalam menjawab beberapa hal yang kami tanyakan.

TIM

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed