oleh

Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Melayat ke Rumah Warganya Yang Meninggal

Pangkep– Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Sukur, melayat ke kediaman salah satu warganya yang berduka di dusun Enrekeng Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, Rabu (26/08/2020).Sore.

Kegiatan ini merupakan bentuk bela sungkawa serta menjalin silaturahim kepada warga binaannya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin, atas nama pribadi dan institusi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sdr. ABD MALIK karena sakit yang jenazahnya sedang ditunggu keluarganya dari Jayapura di rumah kakak iparnya Sdr
H. SUARDI SYAM, S.Pd.

“Saya atas nama pribadi beserta anggota Polsek Mandalle Polres Pangkep, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal dan ibadah Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan Keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan sabar menghadapinya,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mandalle menghimbau dan mengajak kepada keluarga almarhum dan para pelayat dimohon supaya tetap mengikuti Protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kedatangan Kapolsek Mandalle bersama anggotanya disambut baik oleh pihak keluarga almarhum dan mengucapkan terima kasih dan insya Allah pihak keluarga akan mengikuti protokol kesehatan, imbuh H.Suardi Syam, S.Pd
DUM
KAPOLSEK MANDALLE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *