oleh

Polsek Malangke Melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Warga Masyarakat Dalam Penggunaan Masker

Sulsel – Lintaslima.com Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 Kepolisian tidak henti-hentinya melaksanakan berbagai upaya ditengah masyarakat termasuk pendisiplinan penggunaan masker seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Malangke pada hari Rabu (26/8/20) jam 07.00 wita s/d jam 10.00 wita, bertempat di depan Pasar Tolada Desa Tolada Kec. Malangke Kab. Luwu utara

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Malangke Akp. Daud Siasang, SH bersama personil Polsek Malangke lainnya didampingi oleh BABINSA Desa Tolada PELDA TURUSI dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Agama yakni H. ARIFFIN dan JUNAID.

Kegiatan pendisiplinan dilakukan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker khususnya bagi mereka yang datang berbelanja di Pasar serta melakukan aktivitas di Kompleks Pasar Tolada Desa Tolada.

Pada giat tersebut Kapolsek Malangke bersama Babinsa memberikan himbauan dan penekanan kepada warga yang sedang melakukan aktivitas di Pasar Tolada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran Virus C-19.
Dan sekaligus membagikan masker kepada pengunjung yg tidak memakai masker.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed