oleh

Wujud Sinergitas, Kapolres Gowa Ngopi Bareng Dengan Awak Media

Sungguminasa – Lintaslima.com Secara khusus Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola menyempatkan diri untuk bertatap muka dan ngopi bareng dengan awak Mitra Polres Gowa, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan ngopi bareng dilakukan usai penyerahan Reward kepada sepuluh jurnalis dari media online yang terbanyak jumlah naiknya.

Kapolres Gowa ungkapkan, Ngopi Bareng ini sebagai serana berkumpul bersama dan melakukan percakapan terkait kemitraan dalam mengedukasi Masyarakat, sehingga ada saling keterbukaan terhadap segala permasalahan yang dihadapi untuk kemudian bersama-sama mencari solusi.

Selanjutnya ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para awak media mitra polres Gowa yang telah memberikan korntribusi positif melalui pemberitaan dalam mengedukasi Masyarakat luas, sehingga segala program dan kebijakan yang diambil bisa cepat terealisasi.

“ Maksud saya mengumpulkan teman-teman disini tidak lain adalah mau menyampaikan rasa terima kasih saya kepada teman-teman yang telah memberikan kontribusi positif dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.” ujar Boy

CEO Lintaslima.com, Suardi Zainuddin salah satu penerima reward ungkapkan apresiasi kepada Kapolres Gowa yang cukup menghargai kinerja para awak media yang selama ini rutin menangkat berita terkait kegiatan Polres Gowa.

“terima kasih kepada Kapolres Gowa atas pemberian rewardnya kepada kami semua, kedepan semoga kemitraan ini terjalin terus dalam mengedukasi Masyarakat.” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed