oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Bagikan Masker Kepada Warga

Polres Takalar – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Polsek Galut Polres Takalar Brigadir husnul Akib membagikan masker kepada warganya diDesa Bontokaddopepe Kecamatan Galesong Utara Kab.Takalat, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka Ops Aman Nusa II sekaligus mensosialisasikan program “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat Desa Bontokaddopepe.

Bhabinkamtibmas Brigadir husnul Akib yang juga selaku petugas Balla Ewako didesa Bontokaddopepe mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kepolisian dalam rangka penanganan covid-19, yang bertujuan untuk menampung semua informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas selama masa pandemi covid-19, dalam mencegah penularan Virus Covid 19 dengan membagikan masker kepada warga binaannya.” Ungkap Bhanibkamtibmas

Dikatakannya pula , “bahwa kehadiran Posko Balla ewako ini harus dirasakan betul fungsinya oleh masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang melanda dunia saat ini, salah satunya seperti membagikan masker kepada warga baik yang berkunjung ke Posko Balla Ewako maupun ”, Ucapnya.

Lanjut Husnul Akib, “tak hanya membagikan masker, saya selaku Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Seperti, rajin mencuci tangan, jaga jarak di tempat keramain, dan gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah”, Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *