oleh

Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Polsek Mandalle Berhasil Amankan Ini

PANGKEP – Jajaran Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Kapolsek Iptu Hasanuddin menggelar Kegiatan Rutin yang ditingkatkan.

Pada kegiatan rutin yang ditingkatkan ini, Personil Polsek Mandalle berhasil mengamankan miras jenis ballo di Kampung Cammado, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Kamis (27/08/2020). Sore

Dalam pengungkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan miras jenis ballo sebanyak 1 jerigen (8 liter) ditangan milik Anto (51).

Kapolsek Iptu Hasanuddin mengatakan “walaupun dimasa pandemi Covid-19, jajaran kami terus berupaya mengungkap peredaran miras di wilayah Kecamatan Mandalle pada khususnya, sehingga wilayah Kecamatan tetap aman dan kondusif”

“Kami juga meminta kerja sama masyarakat agar aktif melaporkan jika ada peredaran miras. Pasalnya, peredaran miras tersebut dapat meningkatkan angka kriminalitas hingga kecelakaan.

“Bisa dibayangkan jika sudah mabuk lalu berkendara tentu selain membahayakan orang itu sendiri juga pengendara lain, juga dapat meningkatkan angka kriminalitas,” ujar Iptu Hasanuddin

Barang bukti berupa miras kemudian diamankan di Mapolsek Mandalle, selanjutnya pemilik miras tersebut diberikan teguran/pembinaan, dan membuat surat pernyataan agar tidak menjual dan mengkonsumsi miras jenis tersebut.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *