oleh

Kaloborasi KPJ Makassar dan MMC “90” Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Pasar Senggol dan Pannampu

Makassar – Lintaslima.com Kamis, (27/08/2020) Pasca kejadian musibah kebakaran yang menghanguskan Pasar Senggol dan Pannampu banyak komunitas yang tergugah melakukan aksi peduli menggalang dana untuk membantu para korban kebakaran.

Beragam cara mereka lakukan, salah satunya dengan penggalangan dana di beberapa titik, ada di lampu merah, di fly over dan ada juga melalui online.

Namun, berbeda dengan yang di lakukan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar dan MMC “90”. Mereka berkaloborasi memberikan hiburan kepada masyarakat di depan Sekret KPJ Makassar sambil beberapa anggota menyodorkan dos (tempat uang) kepada para pengguna jalan Sultan Hasanuddin, kemarin.

Rencana kegiatan ini berlangsung selama 5 (lima hari) di mulai dari hari rabu, 26 agustus 2020 pukul 16.00 sore sampai pukul 22.00 malam.

Menurut salah satu personil MMC “90”, saudara Zul “kami senang melakukan kegiatan ini bersama teman – teman MMC, apalagi bisa berkaloborasi dengan saudara – saudara di KPJ Makassar.

“ini kali pertama kami melakukan kegiatan sosial semenjak kami kembali membentuk dan berkumpul dengan kawan kawan band seperjuangan di tahun 90-an,” ungkap Zul.

Inshaa Allah hasil dari kegiatan ini akan kami sumbangkan langsung ke korban kebakaran Pasar Senggol dan Pannampu secara bersama sama, kata Ari salah satu pengurus, yakni sebagai sekretaris KPJ Makassar.

Editor : Suardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *