oleh

Kapolsek Kelara Jeneponto Hadiri Ramah Tamah Lomba Desa/Kelurahan

Jeneponto – Lintaslima.com Kapolsek Kelara hadiri kegiatan Ramah Tamah Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kec. Kelara dalam rangka Bingkai Jeneponto Smart dan rangkaian peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020, Jum’at 28 Agustus 2020, sekitar pulul 10.00 wita di Kantor Camat Kelara, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto.

Kasub Humas Polsek Kelara Bripka Muh. Asdar, SB., SH memaparkan giat yang dilakukan Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos dalam rangka menghadiri kegiatan ramah tamah lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kec. Kelara dalam Bingkai Jeneponto SMART dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 tahun 2020.

Ramah Tamah tersebut dilakukan guna mengetahui sampai sejauh mana pencapaian desa/kelurahan di bidang kebersihan dan lingkungan hidup dan juga dalam rangka menghadapi event-event yang berskala lebih besar serta memberikan reword atau penghargaan bagi desa/kelurahan yang memenuhi kriteria.

“adapun Kriteria penilaian dalam lomba desa/kelurahan se- Kec. Kelara mencakup 2 item yaitu bidang kebersihan dan penanganan covid-19. ” Papar Bripka Muh. Asdar

Lanjut Bripka Muh. Asdar, SB., menambahkan, pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup M. Basuki Baharuddin, SE bersama Camat Kelara Nur Sila, SE memberikan sambutan dalam Ramah Tamah tersebut dengan Pemenang lomba sebagai berikut Juara pertama dengan nilai Nilai 330 adalah Desa Samataring, Juara kedua dengan nilai 329 Kel. Tolo barat, Juara ketiga dengan nilai 324 Desa Tombolo, Juara keempat dengan nilai 312 Kel. Tolo Timur dan Juara kelima dengan nilai 311 Kel. Tolo utara dan Juara Favorit jatuh kepada Kel. Tolo kota.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil Kapten Inf. Sayuti, Ka. Bidang Pemerintahan Dinas PMD Mursalim, S.Sos, Para Kades/Lurah Se Kec. Kelara bersama Kadus/Lingkungan, Kepala KUA Kec. Kelara, Muh. Amin,S.Ag, Ketua PKK Kec. Kelara bersama Ketua PKK tingkat Desa/Kelurahan, Ketua Bhayangkari Ranting Kelara bersama anggota, Bhabinsa Kel. Tolo SERKA Makkasang dan Staf Kantor Kec. Kelara. ” Tutup Bripka Muh. Asdar

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *