oleh

Peduli Penghijauan, Kapolres Gowa Bersama Anggotanya Menanam Pohon di Lembanna

Malino – Lintaslima.com Bertempat di objek Wisata hutan pinus Lebanna kelurahan Pattapang kecamatan Tinggimoncong,
Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH bersama personil Polsek Tinggimoncong melakukan penanaman pohon, Jumat (29/08/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kapolres Gowa bersama anggotanya terhadap lingkungan di sekitar objek wisata hutan pinus lembanna yang sering di kunjungi oleh masyarakat.

Dengan penuh semangat orang nomor satu di kepolisian Resor Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH juga mengajak putranya saat melakukan penanaman bibit pohon di sekitar objek wisata hutan pinus lembanna.

Keakraban kapolres bersama anggotanya terlihat saat melakukan penanaman bibit pohon sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Hari ini kami melakukan penanaman berbagai jenis pohon dan semoga di rasakan oleh anak cucu kita nantinya dan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan kepada seluruh masyarakat di sekitarnya.” Ujar Boy

Penanaman pohon yang di lakukan ini bertujuan untuk mencegah terjadi bencana alam seperti tanah longsor dan menciptakan suasana yang asri kepada seluruh masyarakat,” tambahnya.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *