oleh

Rapat koordinasi tiga pilar kelurahan Katangka dilaksanakan di aula kantor lurah, ini yang dibahas

Gowa – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas kel. katangka Bripka Muh. Arafah bersama tiga pilar melaksanakan rapat koordinasi dan membahas beberapa hal penting yang menyangkut masalah
tatanan hidup warga kel. Katangka.
Jumat (28/08/20) pkl 19.30 wita.

Hadir dalam rapat tersebut adalah lurah katangka Hikmatullah. S.STP., M.M, Babinsa katangka Sertu Ahmad, dan beberapa tamu undangan termasuk para ketua Rt, Rw dan kepala lingkungan setempat.

Adapun dalam rapat koordinasi tersebut membahas beberapa hal penting diantaranya mengenai masalah kamtibmas, kebersihan lingkungan, pesta demokrasi pilkada thn 2020 tentang netralitas Pemerintah dan TNI-Polri.

Dan juga membahas masalah kondisi pandemi covid-19 di kab. Gowa yang masih mewabah serta menyampaikan tentang pendisiplinan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Rapat koordinasi ini berjalan cukup alot dan diakhir rapat di buka sesi tanya jawab serta mengajak warga yang hadir untuk memberikan masukan sehubungan apa yang dirapatkan.

“Kapolsek somba opu kompol Jamaluddin sangat berharap kepada seluruh anggotanya agar tetap melekat dengan tiga pilar sehingga setiap masalah dapat dikoordinasikan secara berjenjang.” terangnya.

“Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola Sik., M.H, sangat megapresisasi personilnya yang sudah dapat berkolaborasi dgn pemerintah setempat sehingga setiap masalah dpt di komunikasikan dgn baik apalagi menjelang pilkada ini, dan juga tetap menjalankan protokol kesehatan.” ucap Boy Samola.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *