oleh

Kapolsek Tallo Pimpin Patroli Gabungan Penegakan Perwali Nomor 36 Tahun 2020

Makassar – Lintaslima.com Tripika Kecamatan Tallo Kota Makassar, yang terdiri dari Camat, Kapolsek, dan Danramil menggelar Patroli gabungan Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19, dan penerapan perwali no. 36 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dengan menyasar tempat-tempat keramaian seperti warkop dan rumah-rumah makan.

Kapolsek Tallo yang juga selaku pemimpin patroli, Kompol Dr. Saharuddin, SH. MM, mengungkapkan sesaat setelah berakhirnya patroli, mengungkapkan, patroli ini merupakan kegiatan rutin setiap malam ahad, dan seluruh personil Polsek Tallo, wajib untuk hadir.

Termasuk Tripika, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Perangkat Kecamatan, beserta Tokoh-tokoh masyarakat harus hadir, artinya untuk masalah keamanan, seyogyanya kita semua harus bertanggungjawab, Sabtu (29/08/2020), malam.

“Covid-19 ini belum selesai, jangan sampai warga menganggap hal ini sudah selesai, yah..masih adalah, selama obatnya belum di temukan seperti inilah kehidupan kita, yaitu rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, tegas Kapolsek Tallo.

Dalam kegiatan tadi, juga kami sampaikan kepada anak-anak muda yang lagi kongko-kongko di warkop, agar pulang kerumahnya masing-masing tepat waktu lalu beristirahat, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan kalau berkumpul sampai larut malam.

In Syaa Allah kedepannya semua masyarakat khususnya di Kecamatan Tallo ini bisa hidup dengan aman, nyaman, tenteram dan damai, sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud

Selanjutnya, kami juga menghimbau kepada masyarakat terkait kebakaran yang lagi marak-maraknya, untuk selalu waspada, hendaknya selalu berhati-hati dalam menggunakan kompor, listrik, dan obat anti nyamuk bakar, kalau selesai di pakai, matikanlah.

Camat Tallo Zainal A. Takko, menuturkan, patroli ini di langsungkan setiap Sabtu malam, dengan menyasar tempat-tempat keramaian seperti warkop-warkop dan rumah-rumah makan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Perwali No. 36 Tahun 2020.

Patroli gabungan ini di mulai dari Kantor Camat Tallo Jl. AR Hakim, Jl. Ujungpandang Baru, Jl. Pongtiku, Jl. Sunu, New Port (Galangan Kapal), Capoa Pannampu, Kelurahan Lembo, dan berakhir di Jl. Bunga Ejaya Baru.

Penulis : Haedar
Uploader : Rezha Rezki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *