oleh

Melalui Sholat Dhuhur Berjamaah, Kasat Binmas Polres Gowa Sampaikan Hal Ini Ke Masyarakat

Gowa – Lintaslima.com Dalam rangka penjabaran tupoksinya sebagai pelayan dan pelindung serta pengayom masyarakat service and protech satuan Binmàs Polres Gowa di bawah komando Akp Ahmad Hamdan SH bersama personilnya selalu menyempatkan satuannya untuk turun langsung ditengah-tengah masyarakat dengan tujuan yang sangat mulia Yakni memberikan berbagai pencerahan lewat kegiatan ibadah sebagai sarana untuk menyambung ukhuwah islamiah.

Pada Senin (31/08/2020) sekira pukul 13.30 wita siang ini bertempat di Mesjid Tua Katangka kec. Somba Opu kab. Gowa, Kasat Binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH bersama personilnya menyempatkan waktunya melakukan sholat dhuhur berjamaah di Mesjid Tua Katangka sekaligus melakukan komunikasi dengan jamaah lainnya tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan standar who, dalam kesempatan yang itu Akp Ahmad Hamdan menyampaikan berbagai hal sebagai berikut kepada jamaah sekalian kami berharap untuk sama-sama mematuhi anjuran pemerintah sebagaimana yang telah menjadi standarnisasi kesehatan dunia atau WHO seperti jaga jarak selalu gunakan masker serta rajin mencuci tangan dan meminimalisir bepergian dalam hal yg tidak terlalu penting atau sifatnya mendesak, selain menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan virus corona juga menyelipkan pesan-pesan agama kepada jamaah yang hadir.

Akp Ahmad Hamdan SH menambahkan mari kita semua berdoa agar corona virus desiase – 19 dapat segera berakhir di muka bumi ini dan kita bisa kembali beraktifitas seperti semula, tambah Akp Ahmad Hamdan SH.

DiSAT BINMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *