oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bersama Unsur Tripides Mediasi Warganya

Gowa – Lintaslima.com Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Andi Rahmat bersama Kepala Desa dan Babinsa Desa Borisallo memediasi warganya dalam permasalahan yakni masalah tanah warisan, terhadap warganya,

Dalam keterangannya, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Rahmat mengatakan warisan berupa tanah yang terletak Didusun Lantaboko Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe saling mengklain kepemilikan antara Saudara Saung Krg Ngella dan Muh. Arif, Selasa (01/09/2020).

Mediasi yang dilakukan tiga Pilar, Bripka Andi Rahmat selaku Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Bontokassi di Kantor Desa Bontokassi untuk mencari jalan keluar agar kedua belah pihak tidak saling bentrok sehingga meninbulkan gangguant kamtibmas.

“Tetap kita lakukan jalan yang terbaik keduanya, supaya tidak ada yang dirugikan,kami bersama,Babinsa dan Kepala Desa Bontokassi tetap kita arahkan,diselesaikan dengan cara musyawarah kekeluargaan,” jelas Andi Rahmat.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati mengapresiasi Bhabinkamtibmasnya dalam mengatasi permaslahan di wilayah Desa Binaanya, sehingga hal sekecil apapun harus berupaya agar setiap permasahan di Desanya mampu mengatasinya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Bripka Andi Rahmat,

(**)

Edito : Abd Rahman.L5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *