oleh

Bhabinkamtibmas Membantu Warga Menyelesaikan Permasalahan Dengan Cara Problem Solving Di Posko Kampung Rewako

Gowa – Lintaslima.com Salah satu tujuan dibentuknya Posko Kampung Rewako adalah menampung inspirasi warga setempat dalam menyelesaikan masalahnya.

Senin (31/08/20) malam tadi, di Posko Kampung Rewako Mawang Lingkungan buttadidia Kelurahan Mawang, Bahabinkamtibmas Aipda M. Jufri. SH, menerima pengaduan dari salah satu warga Biring balang
an. Ibu Arni Andriani.

Berkaitan adanya surat panggilan klarifikasi dari Polda Sulsel sehubungan Sertifikat yang dilaporkan Ibu Rahmawati.

Seterimanya surat panggilan tersebut, Ibu Arni Andriani yang masih awam dalam hal tersebut sontak ketakutan dan akhirnya mengadukan hal tersebut ke Bhabinkantibmasnya.

Bhabinkamtibmas Aipda M.Jufri, SH, setelah menerima pengaduan tersebut akhirnya menjelaskan secara detail kepada Ibu Arni Andriani secara detail kaitannya surat panggilan klarifikasi yang di terimahnya.

Setelah menerima penjelasan dari Bhabinkamtibmasnya akhirnya Ibu Arni Andriani merasa sangat legah karena sudah bisa faham dan mengerti, dan mengucapkan terimah kasih kepada Aipda M. Jufri. SH, karena sudah memberikan edukasi dalam penyelesaian masalah yang dialaminya.

“Itulah tugas kami melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat sehingga masyarakat dapat terbantu dalam penyelesaian masalah/Problem Solving.” ungkap Aipda Jufri.

Di lain tempat, Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Jamaluddin ucapkan terimah kasih atas kegiatan Bhabinkamtibmas dalam penyelesaian masalah sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan kita, sebagaimana yang disampaikan Kapolres Gowa AKBP Boy Fs. Samola S.IK., M.H, bahwa kita harus aktif dalam mengatasi permasalahan warga kapan dan dimanapun sehingga dengan kehadiran Polri di lapangan sangatlah berarti.” Imbuhnya.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *