oleh

Kapolres Takalar Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Takalar – Lintaslima.com Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K MH. menggelar silaturahmi dan makan siang bersama dengan Wartawan, reporter dari berbagai Media cetak yang bertugas di Kabupaten Takalar, rabu (01/09/2020) siang.

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran merupakan salah satu upaya Kapolres menjaga tali silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat termasuk Wartawan, reporter dan kontributor dari berbagai Media dalam upaya menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Takalar tetap kondusif.

Kapolres takalar Ajun Komisaris Besar Polisi Beny Murjayanto, S.I.K., MH mengatakan, Wartawan dan Media merupakan mitra Polri dalam hal apapun, terkait pemberitaan kepada masyarakat dan juga sangat membantu tugas Kepolisian dalam mentransfer informasi yang dapat dipertanggungjawabkan dan mencegah informasi hoax, sara dan provokatif.

Sambung Kapolres Takalar, serta yang tidak kalah penting terutama penyebarluasan informasi kegiatan Kepolisian dalam hal kamtibmas.

“Wartawan, reporter dari berbagai Media dan Polisi saling membutuhkan, dengan kegiatan makan siang bersama diharapkan memperkuat sinergitas, kerja sama, silaturahmi dengan media sebagai mitra Polri,“ ucap Beny Murjayanto

Lebih lanjut, Kapolres mengajak rekan-rekan Wartawan, reporter dan kontributor dari berbagai Media yang ada di kab.takalar untuk ikut mewujudkan kamtibmas takalar yang
aman dan kondusif dengan ikut memberikan informasi kepada Polri serta juga mendukung program pembangunan pemerintah.

Sementara itu, Kasubaghumas AKP. Abdul Halim menambahkan, berharap jalinan silaturahmi, kemitraan dengan Wartawan, reporter dan kontributor dari berbagai Media dapat membantu mengedukasi masyarakat menjadi lebih baik.

” Sehingga tidak ada lagi postingan atau tulisan yang bersifat provokasi yang berakibat timbulnya perpecahan dan konflik, “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *